STIE Miftahul Huda Pamanukan Subang

- Desember 01, 2016

STIE Miftahul Huda Pamanukan Subang

 
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi STIE Miftahul Huda Subang Merupakan salah satu Kampus perguruan tinggi ilmu ekonomi yang ada di Desa Rancasari Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang, STIE Miftahul Huda atau juga sering di singkat MIFDA ini juga bersebelahan dengan Kampus STAI Miftahul Huda Pamanukan Subang , Kedua Perkuliahan tersebut merupakan Kampus yang berada di naungan Yayasan Miftahul Huda Subang yang mana Selain adanya Perguruan tinggi, Yayasan MIFDA ini juga Mempunyai Lembaga TK, MI, MTS dan MA Miftahul Huda Subang.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Miftahul Huda Subang adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta atau STIE Miftahul Huda Pamanukan yang mana telah beridiri sejak tanggal 6 Juni 1996 , Alamat Kampus ini di Jalan Rancasari Dalam No B-33 Pamanukan, Subang, Jawa Barat, Indonesia.


Informasi Kontak :

    Kode Post : – 41254
    Nomor Telp : – 0260-754-1998
    Fax : – 0260-754-1998
    Email : – mail@stiemifda.ac.id

Lambang STIE Miftahul Huda Subang

logo-stie-mitahul-huda-pamanukan-subang-stie-mifda
Lambang STIE MIFDA / Miftahul Huda

VISI dan MISI STIE Miftahul Huda Subang

VISI


Menjadi perguruan tinggi termaju dalam mencetak SDM yang memiliki keahlian bidang manajemen dan akuntansi di Kabupaten Subang pada Tahun 2015.

MISI


    Menciptakan sarjana yang mempunyai integritas dan kepribadian yang tinggi dilandasi iman dan takwa
    Menciptakan sarjana yang bersifat tanggap dan terbuka terhadap perubahan serta kemajuan ilmu pengetahuan
    Menghasilkan sarjana yang menguasai dasar-dasar ilmu pengetahuan dan metodologi penelitian sehingga mampu menemukan, memahami, menjelaskan, merumuskan alternatif penyelesaian masalah di bidang keahliannya
    Menghasilkan Sarjana yang mampu menerapkan dan mengembangkan ilmu pengetahuan secara profesional dalam bidang pekerjaannya.

SASARAN PROGRAM STUDI


Sasaran Program Studi Manajemen


Mendidik calon sarjana yang menguasai ilmu dan pengetahuan manajemen, terutama pengembangan dan penerapannya dalam bidang manajemen pemasaran, manajemen keuangan, SDM, Operasi serta pengetahuan yang relevan sehingga mampu mengembangkan diri pada jenjang yang lebih tinggi.

Sasaran Program Studi Akuntansi


Mendidik tenaga-tenaga yang memenuhi persyaratan untuk bekerja sebagai akuntan profesional dan mempunyai pengetahuan dalam bidang akuntansi keuangan, akuntansi biaya, akuntan manajemen, sistem informasi akuntansi, auditing, sistem pengendalian manajemen, dan perpajakan sehingga dapat bekerja sebagai akuntan intern baik di perusahaan swasta, BUMN, maupun menduduki jabatan dalam instansi pemerintah selain sebagai akuntan ekstern.

Sekilas Kepengurusan STIE Miftahul Huda Subang


Ketua Yayasan : H. Ade Nurcaya
Ketua STIE : Drs. Achmad Mustafa Saleh, S.H.

Pembantu Ketua I : Euis Rukmini, S.E.

Pembantu Ketua II : Drs. M. Kusman, M.M.Pd.

Pembantu Ketua III : Lukman Nugraha, S.Pd., M.Si.

Biaya Kuliah STIE Miftahul Huda Subang

Untuk Urusan yng satu ini saya belum tahu menahu , Namun perkiraan di atas 1 Juta per Semester , Kebetulan saya juga Mahasiswa STAI Miftahul Huda yang Ambil Jurusan Syariah dan biaya per semester nya 950K di tahun 2017. Untuk Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Miftahul Huda Subang sendiri saya kurang begitu tau, Namun Anda bisa datang langsung untuk menanyakan hal tersebut, Untuk Alamatnya terletak di Jalan Rancasari Dalam No B-33 Pamanukan, Subang, Jawa Barat, Indonesia .

Alamat STIE Miftahul Huda Subang


Dari Peta yang bersumber di Google Maps di atas memang penempatan alamatnya agak keliru, Namun Anda bisa berpatokan pada lokasi STAI Miftahul Huda Subang, dikarenakan Kedua kampus ini bisa di bilang dalam 1 kompleks yang sama. Yang beralamat di  Jalan Rancasari Dalam No B-33 Kecamatan Pamanukan, Kab. Subang, Jawa Barat, Indonesia

Daftar Kampus Di Subang Jawa Barat

Akademi Keperawatan Pemkab Subang
STAI Miftahul Huda Pamanukan Subang
STAI Riyadhul Jannah Subang
Politeknik Agroindustri
Akademi Kebidanan Bhakti Nugraha
STKIP Subang
STMIK Subang
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sutaatmadja
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Miftahul Huda Subang
Politeknik Negeri Subang


Sebagian Kutipan Artikel mengenai STIE Miftahul Huda Pamanukan Subang di ambil dari : stiemiftahulhuda.wordpress.com , Saya juga kurang Tau situs resmi dari STIE Mifda  ini , Jika ada kesalahan mengenai Artikel STIE Miftahul Huda Subang ini silakan kontak Saya melalui link yang tertera di blog ini.

Seputar STIE Miftahul Huda Pamanukan Subang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain STIE Miftahul Huda Pamanukan Subang